Pages

Wednesday, August 14, 2013

Ktp Bukan Lagi Kartu Tanda Penduduk Gan !!

ne gan ane ada sedikit cerita kalo lucusilahkan ketawa kalo ndak lucu ya senyumaja gpp gan..

langsung saja gan ne kebetulan ada orangngeprint di warnet ane cewek ma cowok sepasang muda mudi..pelajar lah...

yang cewek bilang mas ngeprint ..sambil malu2gan..

pas saya buka yg mau di print ane ketawangakak2 dalam hati gan

ne penampakan KTP nya gan

[imagetag]

[imagetag]

#23abfc


[imagetag]

ne ada lagi gan surat perjanjian nya jugalho....ane malah ngakak2 ma temen ane gan

lucu nya lagi gan pakek matrei juga gan pesegitunya ya pacarannya trus di tanda tangani ma merka berdua tanda tangan nyadi tempat net ane gan....

ne penampakan surat perjanjian nya gan...

SURAT TANDA PACARAN

Dengan ini, Saya yang bertanda tangan di bawahini dengan tulus apa adanya bersedia menerima:

Nama : _______

Tempat: di depan gedung PMI

Tanggal : 22 April 2011

Mas Pacar: Sebuah kok, plester, permen yupi, dan sepasang boneka anjing puddle

Saksi : Bulan dan bintang di langit

Surat ini sebagai tanda bukti bahwa antarapihak-pihak yang bersangkutan telah terikat suatu ikatan sakral yaituberpacaran :P . Semoga hubungan kita diridhoi oleh Allah SWT amiiin ya robbalalamiinn

J

. Demikian surat ini saya sampaikan. Bila terdapat kesalahan dalampenulisan, harap dimaklumi :P hehehe. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. I love you :*

Penerima,

______________

No comments:

Post a Comment