Pages

Wednesday, August 21, 2013

Cincin Tunangan paling unik didunia

Cincin pertunangan atau bahkan pernikahan kini lebih kreatif dan bervariasi. Tidak harus terbuat dari emas dengan batuan permata di tengahnya. Untuk Anda atau si pasangan yang suka game dan film fiksi ilmiah, kejutkan ia dengan cincin unik yang beda dari yang lain.



R2-D2


[imagetag]


R2-D2 adalah salah satu robot dalam karakter di film Star Wars. Robot tabung warna biru putih ini dibuat oleh seorang pria asal New Jersey, Joe Pagani untuk sang kekasih yang terobsesi dengan sci-fi, Emily. Cincin R2-D2 ini tetap mewah karena dibuat dari emas putih, permata dan batu safir. Setelah keduanya mengikat janji di bulan Juni, Joe kembali membuat cincin bertema Star Wars, hanya saja terinspirasi dari robot C-3PO. Replika cincin ini kembali dibuat dan dijual seharga USD 1.250 atau sekitar Rp 13 jutaan.



DNA


[imagetag]


Jika Anda dan si dia merasa terhubung luar dalam, berikan ia cincin bentuk kode genetik spiral yang unik ini. Cincin dari Katey Brunini itu terbuat dari emas 18 karat yang akan membuat jari Anda jadi pusat perhatian.



Ethernet


[imagetag]


Untuk pasangan penggemar komputer, cincin bentuk soket ethernet ini akan 'fit' ketika disatukan. Cincin pasangan ini bisa Anda dapatkan di situs Etsy seharga USD 200 atau sekitar Rp 2,1 juta.



Tabel Periodik


[imagetag]


Masih ingat tabel periodik kimia yang dulu ditemui di kelas IPA? Jika pekerjaan Anda dan si dia masih berkutat dengan tabel ini, kejutkan ia dengan memindahkan tabel periodik jadi cincin tunangan yang cantik. Si dia pasti akan selalu menatap cincin unik keluaran astraring.ru itu.



Batman


[imagetag]


Bagi para penggemar pahlawan asal Gotham City, berikan kekasih Anda cincin bergambar Batman berikut ini. Cincin warna hitam ini bisa dipesan di situs Amazon dengan harga USD 297 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Kini, pasangan akan terus merasa aman karena dilindungi si pahlawan malam itu.



Spiderman


[imagetag]


Super hero lain yang bisa ditemui dalam bentuk cincin adalah si manusia laba-laba atau Spiderman. Cincin perak buatan Takayas Mizuno itu dihiasi permata, batu rubi dan safir. Cincin ini dijual cukup mahal, yaitu USD 5.500 atau sekitar Rp 57 jutaan.



Man of Steel


[imagetag]


Cincin unik lainnya terinspirasi dari lambang di film Superman, Man of Steel. Cincin dua warna itu terbuat dari emas putih dengan hiasan permata berbentuk lambang 'harapan' yang ada di film itu.



LED
#23abfc


[imagetag]


Cincin yang satu ini memiliki proyektor mini yang bisa memproyeksikan kebersamaan pasangan. Cincin ini dipersembahkan oleh seniman pria asal Inggris bernama Luke Jerram kepada kekasihnya Shelina Nanji. Ketika cincin dihadapkan pada cahaya, ia akan menampilkan gambar dari foto-foto Anda berdua seperti sebuah film pendek. Kreatif!

No comments:

Post a Comment