Pages

Thursday, July 4, 2013

Ternyata Bumblebee di Transformers 4 Pakai Camaro Coupe 2014

#fd452a


[imagetag]


Awal beredarnya foto-foto mobil yang akan dipergunakan dalam film terbaru Transformers 4 garapan Michael Bay semua orang tertipu. Tertipu bahwa diduga sang robot bernama Bumblebee akan menggunakan Camaro SS klasik, nyatanya tidak.

Pasalnya pada web resmi Michael Bay kembali memberi kejutan munculnya foto mobil Chevrolet Camaro Coupe 2014. Mobil dengan corak warna khas kuning serta garis hitam di bagian tengah kap mesin hingga belakang ini sudah jelas dipastikan sebagai karakter Bumblebee.

Awalnya banyak orang menyangka bahwa bagaimana mungkin semua anggota muncul dengan model baru sedang tokoh robot utama malah pakai model klasik. Namun melalui film Transformers 4 ini, Chevrolet akan kembali mempromosikan model terbaru Camaro yang memiliki tampilan jauh lebih modern dibanding sebelumnya.

Tak hanya pada web resmi Bay, tapi saat ini sudah beredar foto-foto terbaru saat pembuatan film Transformers 4 ini. Dari Corvette Stingray 2014, Bugatti Veyron Grand Vitesse, kemudian karakter baru sebagai Medium Tactical Vehicle yakni Oshkosh Defense (Hound), Optimus Prime truck hingga Chevy Camaro Coupe 2014 Bumblebee terlihat beraksi di jalanan.

Chevrolet Camaro Coupe 2014 yang juga sebagai model facelift ini memang memiliki desain perwajahan yang sangat sporty. Sorot mata semakin tajam dengan grille atas menyempit sedang grill bawah diperbesar dengan model bumper depan baru.

Dalam hasil jepretan saat pembuatan film ini belum terlihat tokoh robot yang menggunakan Lamborghini Aventador, Pagani Huarya dan truk Daimler Freightliner. 



[imagetag]




[imagetag]



[imagetag]
sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://www.otosia.com/berita/ternyata-bumblebee-pakai-camaro-coupe-2014.html

No comments:

Post a Comment