Pages

Wednesday, July 10, 2013

Seni TINGKAT DEWA!! Tumpahan Kopi, Teh dan Jus Jadi Lukisan Cantik!

#fd452a




[imagetag] Kopi kerap menjadi tinta untuk melukis. Warnanya yang hitam memberikan kesan eksotis pada kanvas. Sebelumnya lukisan karya Josephine Ryan  yang menggunakan kopi untuk tinta lukisannya. Lain halnya dengan lukisan yang memakai 3 jenis tumpahan minuman ini.

Kopi, teh dan jus buah punya warna yang berbeda. Ternyata keragaman warna minuman ini dimanfaatkan oleh Angela Mercedes Donna Otto seorang illustrator and graphic designer asal Jerman. Ia membuat sebuah lukisan dari tumpahan kopi, teh dan jus buah menjadi sebuah goresan unik seperti berikut ini.

 

1. Kancil



Dalan lukisan

ini terlihat jelas gambar dua ekor kancil yang hendak makan jamur. Lukisan berwarna cokelat ini menggunakan air kopi, teh dan jus blueberry.



[imagetag] 2. Kepala kambing



Lukisan kepala kambing yang satu ini lebih identik dengan warna merah. Warnanya berasal dari tumpahan jus trawberry atau jus bit.



[imagetag] 3. Monyet dan kelinci



Tumpahan kopi, teh dan jus berpadu cantik. Donna Otto menghubungk tumpahan-tumpahan ini menjadi lukisan seekor monyet dan kelinci.



[imagetag] 4. Burung



Kalau yang satu ini lebih menegaskan warna cokelat yang berasal dari teh dan ungu yang berasal dari jus anggur, Seekor burung, kelinci dan kancil terlihat sedang berkumpul.



[imagetag] 5. Tiga ekor kancil



Dalam lukisan ini terlihat dua ekor kancil sedang mengelilingi seekor kancil dewasa. Percikan jus berwarna merah dipertegas dengan sedikit guratan tumpahan air eh atau kopi.

#23abfc


[imagetag]

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://unik-aneh.lintas.me/go/myiaw.com/wouw-tumpahan-kopi-teh-dan-jus-buah-jadi-lukisan-cantik/

No comments:

Post a Comment