Pages

Wednesday, July 10, 2013

Sambut Ramadan LINE Rilis Stiker Khusus

#fd452a


Ada banyak cara dilakukan untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Selain memaksimalkan waktu untuk beribadah, Ramadan juga kerap digunakan sebagai ajang menyambung tali silaturahmi.





#23abfc


[imagetag]




Ponsel sebagai salah satu alat berkomunikasi kini bukan hanya digunakan untuk saling menyapa melalui telepon dan pesan singkat. Ada beragam aplikasi pesan instan yang digunakan untuk menyambung komunikasi.

Salah satunya aplikasi LINE yang menghadirkan stiker khusus menyambut bulan Ramadan. Sebanyak 16 gambar didesain khusus bertemakan Ramadan dengan karakter utama Cony, Brown, dan Sally.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/7/2013), pengguna aplikasi LINE bisa mengunduh 16 stiker secara gratis setelah menambahkan Official Account Line Event mulai dari 9 September 2013.

Selain menghadirkan stiker khusus, LINE juga menayangkan iklan animasi selama bulan Ramadan. Iklan animasi ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Cony dan Brown selama bulan Ramadan.

Stiker bertema khusus yang dihadirkan Line untuk pengguna di Indonesia bukan pertama kalinya. Sebelumnya LINE juga merilis stiker khusus bertema 'Hello Indonesia' sebagai bagian mempromosikan pariwisata di Indonesia.

(vin/gal)



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://tekno.liputan6.com/read/634076/sambut-ramadan-line-rilis-stiker-khusus



No comments:

Post a Comment