Pages

Sunday, July 14, 2013

Momen-momen Unik Jelang Kate Middleton Melahirkan

#fd452a


Di sela-sela penantian lahirnya bayi dari Kate Middleton dan Pangeran William, terselip berbagai momen unik yang muncul jelang kabar bahagia tersebut. Seperti apa? Yuk simak!



1. Media dari seluruh dunia datang meliput


[imagetag]

Kelahiran bayi Kate Middleton dan Pangeran William tak hanya menjadi perhatian publik Inggris. Maka sejak pekan lalu, berbagai media dari seluruh dunia datang untuk meliput momen bahagia tersebut. "Saya sudah datang kesini sejak seminggu yang lalu untuk merekam kelahiran royal baby. Banyak yang menanti bayi tersebut lahir," ujar seorang reporter asal media di Prancis seperti dilansir Telegraph, Minggu (14/7/2013).







2. Kamar khusus di rumah sakit


[imagetag]

St Mary Hospital, menyiapkan kamar khusus bagi Kate Middleton selama menjalani persalinan. Dilansir EOnline, kamar bersalin tersebut dilengkapi dengan TV satelit, pesawat radio, lemari besi, telepon yang terletak di samping tempat tidur, akses internet, dan lemari es. Tak hanya itu saja, Kate diperbolehkan membawa buku bacaan, majalah, game konsol, ataupun pemutar musik untuk teman menghabiskan waktu.







3. Menu Lezat


[imagetag]

Kelahiran anak Kate dan Pangeran William memang didukung oleh hal-hal yang serba khusus juga spesial. Tak hanya kamar, St Mary Hospital juga menyediakan menu lezat bagi Kate selama menginap di rumah sakit. Ada tiga macam makanan yang disiapkan secara spesial bagi sang putri. Di antaranya, sup untuk pembuka, ayam panggang ala Mediterania sebagai makanan utama, juga keju dan buah-buahan sebagai penutupnya.







4. Foto Parodi


[imagetag]

Setelah sukses membuat foto-foto parodi Kim Kardashian, Kanye West dan buah hatinya, fotografer Alison Jackson pun berusaha menampilkan hari-hari Kate Middleton dan Pangeran William menjelang kehadiran anak pertama mereka. Tentunya tetap dalam konsep parodi.







5. Pangeran William masih asyik main Polo
#23abfc


[imagetag]

Meski jadwal persalinan sang istri sudah mendekati waktunya saat ini, namun Pangeran William masih disibukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya jadwal bertanding olahraga Polo yang ia lakukan dengan Pangeran Harry. Sabtu (13/7/2013) ia dan sang adik saling bersaing di olahraga tersebut dalam pertandingan yang digelar di Kent & Curwen Royal Polo Cup di Sydmonton, Inggris.















sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/14/120346/2301997/230/3/momen-momen-unik-jelang-kate-middleton-melahirkan



No comments:

Post a Comment