Pages

Wednesday, July 3, 2013

Ini Dia Bukti Nilai IPK 3,4 Jupe

#fd452a


Tampaknya aktris Julia Perez (Jupe) tak ingin asal berucap saja tentang nilai ujian akhir semesternya di jurusan Hukum yang mencapai IPK 3,4. Pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu pun menyodorkan salinan transkrip nilainya sebagai bukti.





                    

#23abfc


[imagetag]



Tercatat sebagai mahasiswi Semester V di Jurusan Hukum Universitas Bung Karno, Jakarta, Jupe mengambil beberapa mata kuliah. Di antaranya Pengantar Ilmu Hukum serta Pengantar Hukum Indonesia, di mana salah satunya mendapat nilai A alias sempurna.

Jupe menegaskan, meski dirinya sempat harus menginap di tahanan, namun hal tersebut tak menghentikan proses kuliah yang tengah ia jalani.

Jupe ternyata menjalani ujian akhir di dalam penjara. "Pas di dalam (penjara) ikut ujian. UTS di dalam, UAS di dalam," ungkapnya.

"Gue di dalam nggak cuma mengajar bahasa asing dan lain-lain. Gue nggak dimanjain waktu di dalam," tambahnya meyakinkan.

(doc/mmu)

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/02/150251/2290292/230/ini-dia-bukti-nilai-ipk-34-jupe?991104topnews



No comments:

Post a Comment