Pages

Wednesday, July 10, 2013

Gaya Fashion yang membuat anda terlihat Tua

#23abfc


[imagetag]


Melakukan salah satu hal di bawah ini bisa membuat wanita berusia di atas 40 semakin terlihat tua, dan membuat wanita remaja terlihat seperti "ibu-ibu".



Pakaian Hitam


Warna hitam dapat membuat orang terlihat lebih kurus dan cocok digunakan di hampir semua kesempatan, namun saat wanita beranjak tua, kulit mereka cenderung menjadi lebih pucat, dan mengenakan pakaian berwarna hitam dapat menghasilkan kontras ekstrem yang membuat keriput lebih terlihat dan menarik perhatian pada bayang-bayang hitam di bawah dagu dan di sekitar area mata. Tambahkan aksesori berwarna terang seperti sebuah syal atau kalung, warna terang apa pun akan mengurangi efek sayu. Dia juga menyarankan berbelanja pakaian berwarna netral seperti cokelat, zaitun, krem atau abu-abu, yang lebih cerah tapi masih menambah kontras. Juga, warna-warna permata mempercantik kebanyakan wanita.



Menyembunyikan Tubuh


Jika Anda mencoba menyembunyikan panggul, lengan atau perut di bawah blazer yang tidak berbentuk, itu justru membuat Anda terlihat lebih besar. Potongan blazer yang lebih pendek dan pas memeluk pinggang akan menampilkan bagian yang paling membuat Anda lebih sempurna dan menciptakan garis halus di bawah tubuh.

Rok Panjang


Hanya karena usia bertambah bukan berarti rok Anda juga harus ertambah panjang. Rok yang hampir mencapai pergelangan kaki dapat menyembunyikan lutut yang sedikit keriput, tapi juga cenderung membuat wanita terlihat lebih lebar dan lusuh. Lihatlah ke depan cermin dan tandai bagian paling kurus dari area di sekitar lutut, di atas, di bawah atau di tengah, dan di situlah batas rok Anda. Jika Anda menginginkan yang lebih tertutup, cobalah midskirt yang pas dengan bentuk tubuh, yang panjangnya sampai bagian betis. Menentukan panjangnya memang agak sulit, jadi gunakan panduan kami untuk menemukan batas panjang rok yang sesuai dengan tinggi badan Anda.



Bra dengan ukuran salah


Bra yang salah ukuran membuat Anda terlihat lebih pendek, lebih tua dan lebih besar. Pengait harus tepat dan lebih ketat saat bra dipakai sepanjang waktu. Ketika pengaitnya dirasa terlalu ketat, itu menunjukkan bahwa Anda membutuhkan bra baru. Karena ukuran payudara berubah-ubah, akibat menurunnya berat badan dan terjadi perubahan hormonal, Becker menyarankan untuk mengukur satu tahun sekali dan membeli bra baru setiap 6-8 bulan.



Celana Jeans dengan banyak Kerutan


Jeans berbahan stretch adalah surga bagi wanita yang mengutamakan kenyamanan dan gaya, namun di sisi lain celana yang terlalu nyaman dapat menyebabkannya terlihat lebih besar. Yang paling baik adalah carilah jeans dengan serat elastis 2 persen. Pada label perawatan, Anda akan melihat Lycra, spandex atau elastane. Jeans yang tepat akan mengikuti siluet Anda, dengan tingkat elastisitas yang cukup sehingga kaki Anda tidak terlihat seolah-olah berusaha membebaskan diri dari celana dan, tidak seperti denim dengan 4 persen atau lebih serat elastis, tidak akan melorot.



Kacamata


Bingkai berwarna gelap dan tebal menonjolkan keriput dan bayangan di bawah mata. Lawrence Zaria, pakar gaya dan juru bicara kampanye kacamata mode Eyecessorize Vision Council, menyarankan bingkai plastik yang tipis dan sedikit berkilau atau hiasan permata. Ini akan merefleksikan cahaya. Pendekatan lainnya? Bereksperimen dengan warna neon, di dalam kerangka kacamata, yang memiliki efek cahaya yang sama. Satu hal lagi, Kebanyakan wanita berusaha menyembunyikan kantong mata atau keriput di wajah mereka dengan bingkai yang lebih besar, tetapi Anda jadi terlihat lebih tua, sebaiknya Anda menggunakan bingkai kacamata yang lebih kecil dan lebih tipis.



Baju berbahan Kaus


Kain berbahan kaus tidak menciptakan bentuk tubuh yang terbaik, karena bahan itu melekat erat pada tubuh dan nyaman. Jika Anda benar-benar menyukai pakaian berbahan kaus, pilihlah pakaian yang tertutup dan menyesuaikan lekukan tubuh dan secara strategis menyembunyikan bagian tubuh yang besar. Pilihan lain: Kaus dengan dua kali rajutan, yang merupakan kain kualitas padat yang masih memiliki peregangan agar membuat nyaman. Atau pilih potongan kain yang sedikit lebih dirancang, seperti gaun ketat, yang memberi ilusi bentuk tubuh dengan potongan yang lebih bagus.



Pakaian berleher


Jangan tutup semua bagian leher dengan turtleneck. Pilihlah kerah berbentuk V atau leher sendok, yang menarik perhatian pada bentuk bagian dada Anda (asalkan tidak menunjukkan belahan). Kaus berkerah menarik perhatian jauh dari daerah leher namun bisa menutupi banyak bagian. Anda juga mungkin memilih perhiasan leher yang sedikit lebih panjang. Hindari pemakaian choker, kenakan aksesoris yang panjangnya sedikitnya 22 inci.



Belanja bersama ABG


Anak Anda yang berusia 16 tahun mungkin tampak lucu mengenakan gaun bermotif dengan warna neon, dan tidak ada yang salah dengan keinginan Anda untuk tetap ikut tren saat ini. Namun saat menggabungkan beberapa bagian trendi dalam lemari pakaian, Anda harus mencari gaya klasik yang mencakup beberapa tren: Coba kenakan blus tanpa lengan berbahan sutra dengan motif bunga berwarna pastel, simpan bahan kulit untuk jaket motor atau padukan dengan jins berwarna gelap seperti warna hijau gelap dan merah anggur atau warna pastel yang lembut, bukannya warna terang.



Korset untuk Pesta


Korset pelangsing dapat mengurangi beberapa tahun tampilan usia dengan merapikan gumpalan dan tonjolan bagian tubuh Anda. Selain korset Anda harus pas, penting bahwa pakaian itu tidak terlalu ketat, untuk menghindari masalah kesehatan. Ukuran yang lebih kecil tidak akan membuat Anda tampak lebih kurus; itu hanya akan membuat Anda semakin tersiksa. Anda tahu telah memiliki busana yang pas saat bisa bernapas dan tidak berdiri di sudut karena tidak mampu bergerak dalam sebuah sebuah pesta.



Sepatu Tebal


Sepatu tinggi yang besar dan berhak tebal menambah beban yang tidak dibutuhkan pada bagian bawah tubuh Anda. Carilah sepatu yang lebih ramping dan ringan. Sepatu stiletto adalah pilihan Rothman, meski dia menyarankan sepatu bertumit pendek agar bisa berjalan-jalan lebih lama tanpa rasa sakit. Cara lain, dia mengatakan Anda tidak akan salah pilih jika memakai sepatu dengan ujung yang runcing.



Aksesoris gaya Jadul


Syal sutera pendek yang dikaitkan di leher akan menarik perhatian yang tidak diinginkan di sekitar area tersebut juga membuat Anda tampak seperti seorang pramugari maskapai era '60-an. Sebaliknya, untuk tampilan yang menyenangkan (dan seperti orang Paris), ikat syal tersebut dalam bentuk silang (atau simpul) di sekitar pegangan tas dalam warna kontras. Salah satu saran terakhir: Menggunakan pin atau bros pada kerah jaket bisa membuat Anda terlihat tua, karena gaya ini trendi beberapa tahun lalu. Sebaliknya, gunakan pin atau bros pada kardigan Anda.

No comments:

Post a Comment