Pages

Wednesday, July 3, 2013

Dikira Rongsokan Berlian Ratusan Juta ini Dijual Recehan

#fd452a


[imagetag]


Racquel Cloutier dari California gembira bukan kepalang karena cincin berlian tiga karatnya senilai US$23 ribu, atau sekitar Rp228,5 juta, telah kembali. Cincin itu dijual suaminya hanya dengan harga US$5 atau sekitar Rp49.675 dalam sebuah garage sale.

Harian Today menulis, Racquel menyimpan cincin berlian tiga karat di sebuah kotak penyimpanan di laci meja hias beberapa waktu menjelang melahirkan anak keempat, Juni lalu . Dia melakukan itu karena cincin itu tak cukup lagi di jarinya yang mulai gendut.

Selama Racquel dirawat di rumah sakit, tak sengaja Eric –sang suamimenemukan ketika membersihkan rumah dan menjualnya bersama-sama dengan barang-barang lain di sebuah garage sale. Awalnya, cincin Racquel itu dipatok dengan harga US$ 10, namun kemudian ditawar seharga US$ 5 oleh seorang nenek dari Mission Viejo, California. Eric sama sekali tak tahu bahwa cincin itu berharga jauh di atas yang ditawarkannya.

Ketika Racquel kembali dari rumah sakit bersama bayi, dia mulai mencari cincinnya itu dan dijawab enteng " Mungkin aku sudah menjualnya di garage sale bersama barang-barang lainnya, " kata Raquel menirukan Eric. "Saya mulai menangis dan membuat pengumuman ke beberapa stasiun radio," katanya. Dia menyadari kemungkinan cincin itu kembali sangat kecil. Suaminya sempat menyuruh melupakannnya.

Tak diduga Alyysa Lossau yang tinggal tak jauh dari rumahnya, mengantar cincin itu keesokan harinya. Ibu Alyysa-lah yang membeli dari Eric saat garage sale. Kini kedua keluarga itu menjadi sahabat karib dan sering ke gereja bersama-sama.

[imagetag]







[imagetag]

 





#23abfc


[imagetag]



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com |http://web.inilah.com/read/detail/2005888/dikira-rongsok-berlian-ratusan-juta-dijual-recehan#.UdKby9eE2RE



No comments:

Post a Comment